Thursday 1 January 2015

Parahyangan 147 oleh: Mita Miranti, Moemoe Rizal, Rezza Brahma, Tita Rosianti, dan Bisma Dwibangga

Nikmati hunian eksklusif di pinggir kota Bandung bagi Anda yang mendambakan kehidupan terintegrasi, strategis, dan modern. Lokasi yang dapat diakses melalui jalur cepat dan sistem terkomputerisasi untuk memenuhi segala kebutuhan Anda.




Apartemen Parahyangan 147, cara baru berkehidupan harmonis karena dilengkapi perlindungan paling kokoh untuk menghadapi segala kesulitan Anda. Cocok bagi Anda yang meninggalkan ibu kota demi kehidupan baru penuh skandal, merencanakan keturunan, hingga berbagi kisah di dalam lift bersama orang asing. Atau bagi Anda profesional muda yang aktif, memiliki ketegaran yang tinggi meski terjebak di tempat publik dalam balutan handuk semata.

Kami juga menawarkan nuansa yang mendukung untuk semua karakter yang hidup dari tulisan-tulisan Anda dan segala drama yang terpetakan dalam unit seluas 56 m2. Dilengkapi fasilitas canggih yang dapat membantu Anda membunuh diri atau melahirkan kehidupan baru. Bahkan, Anda bisa tinggal bersama majikan Anda, menggoyang-goyangkan ekor di sepanjang koridor, atau menjulurkan lidah seraya menyaksikan kehidupan majikan Anda yang berada di ambang perpecahan. Tunggu apalagi! Segera dapatkan unit terbaik dan mulai kisah hidup Anda yang memukau, disini!



Available at Grasindo Publisher
021-53650110/11 ext 3901/3902


Book Trailer : http://youtu.be/1Ky2CStKWpY

No comments:

Post a Comment